Kamis, 04 Oktober 2012

5 Langkah Mendulang Dollar Dengan Affiliasi Produk Digital (LapakPlus.com)

5 Langkah Mendulang Dollar Dengan Affiliasi Produk Digital (LapakPlus.com)


Semakin banyak peluang mendapatkan uang dari internet. Semakin banyak pula cara mendapatkan uang dari blog berbahasa Indonesia. Salah satu cara yang bisa Anda pilih adalah dengan menjadi affiliasi produk digital di LapakPlus.com.

Apa itu LapakPlus.com?

LapakPlus.com adalah sebuah situs yang memperantarai transaksi jual beli produk digital secara online. Seperti halnya ClickBank.com - situs jual beli produk digital terkemuka di dunia - LapakPlus.com adalah pasar jual beli produk-produk digital (seperti ebook, aplikasi, plugin, theme, template, software). Bedanya, jika ClickBank.com membidik pangsa pasar internasional, LapakPlus.com membidik pasar lokal Indonesia.

Yang menarik, LapakPlus.com memberi kesempatan kepada Anda (para blogger) untuk ikut merasakan rezeki dollar dari internet dengan cara bergabung menjadi affiliasi di situs LapakPlus.com. Sebagai affiliate atau affiliasi, tugas Anda hanyalah mempromosikan produk digital melalui blog Anda (tanpa harus membuat atau memiliki produk). Jika Anda berhasil menjual produk dari LapakPlus.com, Anda akan mendapatkan sejumlah komisi (berkisar antara 50% hingga 75%) dari LapakPlus.com. Yang asyik, tidak diperlukan biaya (alias GRATIS) untuk mendaftar sebagai affiliasi di LapakPlus.com.

0 komentar:

Posting Komentar