Sabtu, 15 Desember 2012

KODE KEHORMATAN




JANJI PANDU HW

Asshadualailahaillallah ..
Wa ashadu anna Muhammadaraasulullah ..

Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah
dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah

Mengingat harga perkataan saya maka saya berjanji dengan sungguh-sungguh :
Satu, setia mengerjakan kewajiban saya terhadap Allah, Undang-Undang dan Tanah Air.
Dua, menolong siapa saja semampu saya.
Tiga, setia menepati menepati Undang-Undang Pandu HW.


UNDANG - UNDANG PANDU HW

Satu, HW selamanya dapat dipercaya
Dua, HW setia dan teguh hati
Tiga, HW siap menolong dan wajib berjasa
Empat, HW cinta perdamaian dan persaudaraan
Lima, HW sopan santun dan perwira
Enam, HW menyayangi semua mahluk
Tujuh, HW siap melaksanakan perintah dengan ikhlas
Delapan, HW sabar dan bermuka manis
Sembilan, HW hemat dan cermat
Sepuluh, HW suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

0 komentar:

Posting Komentar